Aliffathur Risqi Hidayat. Powered by Blogger.

Taktik Jitu 4-3-3 Top Eleven Terbaru 2015

Pada kesempatan kali ini Saya akan memposting Taktik Jitu 4-3-3 Terbaru 2015,Akhir-akhir ini Formasi 4-3-3 sedang tren terutama para Manager Thailand,banyak sekali manager dari Thailand yang menggunakan taktik ini Terutama salah satu teman saya dari Thailand yang bernama Nattawut Sriwang dia adalah salah satu teman saya,karena saya terpesona melihat pialanya yang melimpah hampir setiap musim dia Treble Winner atau minimal mendapat satu Trofi di setiap Musimnya. berikut raihan trofinya selama menggunakan Formasi 4-3-3(kecuali piala terakhir) :


Yak....,berikut Formasi 4-3-3 beserta ordernya


Mental Tim                     = Menyerang
Fokus Umpan                = Perpaduan
Gaya Tekanan               = Seluruh Lapangan
Gaya Tekel                    = Normal
Gaya Mengumpan         = Perpaduan
Gaya Penjagaan            = Jaga Satu-Satu
Serangan Balik Langsung       (V)
Mainkan Jebakan Offside        (X)

Formasi ini memang termasuk Formasi menyerang yang baik,selain itu dengan Formasi 4-3-3 kita juga bisa mendominasi lini tengah dengan baik sehingga permain Tim bisa optimal.

Kelemahan : menggunakan formasi ini memang akan mendominasi lini tengah,akan tetapi terkadang jika melawan formasi yang optimal di sisi sayap akan kesulitan,tapi itu semua tergantung komposisi Klub Anda dan cara anda mengolah taktik anda.

Sekian Postinng saya kali ini semoga bermanfaat
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
2 Komentar untuk "Taktik Jitu 4-3-3 Top Eleven Terbaru 2015"

Jangan Lupa Tinggalkan Komentar

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top