Aliffathur Risqi Hidayat. Powered by Blogger.

Cara Mengalahkan Formasi 4-3-1-2





Untuk posting kedua saya di hari ini saya akan akan mempostingkan bagaimana cara mengalahkan formasi 4-3-1-2 seperti diatas,formasi ini sudah pasti menggunakan taktik penyerangan Lewat Tengah maka dari itu kita harus mematahkan serangan mereka dan ini adalah formasi beserta arahan yang saya rasa cocok untuk menghentikanya dan mengalahkanya:



Mental Tim
Gigih Menyerang
Focus Umpan
Lewat Tengah
Gaya Tekanan
Setengah Lapangan
Gaya Takel
Keras/Normal
Gaya Mengumpan
Panjang
Gaya Penjagaan
Daerah
ü  Serangan Balik Langsung
x  Mainkan Jebakan Offside

Itu dia posting saya kali ini,mohon maaf jika tidak seperti yang di inginkan dan Perhatian saya tidak menjamin ini akan berhasil karena samuanya terhantung kepada anda,jadi jangan pernah anda menyalahkan sumber-sumber yang menyarankan anda untuk menggunakan suatu formasi untuk melawan suatu formasi dan pada akhirnya anda tidak menang,akhir kata dari saya Sekian dan Terima Kasih.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
4 Komentar untuk "Cara Mengalahkan Formasi 4-3-1-2"

panahnya gimana ? Fast Respon dong pertandingannya bentar lagi

Makasih gan artikelnya, kalau maen nanti aneh coba taktiknya :)

Jangan Lupa Tinggalkan Komentar

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top