Aliffathur Risqi Hidayat. Powered by Blogger.

Cara Memiliki Klub Dengan Token Banyak



Pada kesempatan kali ini saya akan memposting Cara Memiliki Klub Dengan Token Banyak,yah....,siapa lagi yang tidak ingin memiliki klub dengan token yang banyak,dan sebenarnya ada banyak cara untuk mendapatkanya.dan berikut cara dari saya:

Pertama,Buatlah Akun Facebook yang Baru
Kedua,buatlah Klub baru dengan Akun tadi

Ketiga,Kontrakan Hak siar yang benar,saya sarankan pilih yang pertama dengan persyaratan anda harus login 10 hari sekali untuk memperbaiki kontrak anda

Keempat,Tunggu Token anda menjadi banyak,Jangan pernah anda menggunakan Token tersebut.
Kelima,jika Token anda sudah terkumpul sangat banyak,pergi ke Menu Manajer pilih klub yang sedang mencari Manager,pilih klub yang masih level satu.Saya sarankan anda lakukan ini pada saat awal musim saat pertandingan belum dimulai,karena anda bisa mengatur Klub baru anda sebelum bertanding.

Dan Akhirnya,Klub dengan Token Banyak telah Anda Dapat,yak....berhasil....,sebenarnya dengan cara saya diatas yang perlu anda butuhkan adalah Kesabaran itu sebabnya jadilah orang yang sabar untuk mendapatkan sesuatu.

Sekian Posting saya kali ini,tak henti-hentinya saya berkata “Semoga Bermanfaat Bagi Para Pembaca dan Terutama Para Pecinta Game Top Eleven”,Sekian Dari Saya Akhir Kata Saya Ucapkan Terima Kasih

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
3 Komentar untuk "Cara Memiliki Klub Dengan Token Banyak"

Masih ada cara lain sob.... Ship dah...

Ya makasih....,ini cuma sekedar trik buatan saya...,sering-sering berkunjung ya.... :-)

Iya itu Trik yang Sangat bagus .. kita harus Bersabar

Jangan Lupa Tinggalkan Komentar

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top