Aliffathur Risqi Hidayat. Powered by Blogger.

Tips Menentukan Harga Tiket Top Eleven



Kali ini saya akan memposting Tips Menentukan Harga Tiket Top Eleven,seperti yang ketahui harga tiket Stadion merupakan salah satu yang penting bagi setiap Klub,karena dengan harga tiket pendapatan klub bisa bertambah,dan berikut Harga tiket yang tepat untuk klub anda:

Harga Tiket Persahabatan    : 1

Harga Tiket Liga                     : 3

Harga Tiket Liga Champion  : 5

Harga Tiket Cup                     : 4

Tips:setiap anda naik Level saya sarankan naikkan harga tiket anda tambahkan harga seharga 1 untuk Liga,Liga Champion,dan Cup setiap anda naik level,akan tetapi jangan tambahkan Harga Tiket laga Persahabatan karena akan menyebabkan Stadion Anda tidak penuh saat laga Persahabatan Dimulai,Sekian posting saya kali ini semoga bermanfaat bagi para pembaca terutama para pecinta Game Top Eleven akhir kata dari saya Selamat Pagi dan Terima Kasih
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
3 Komentar untuk "Tips Menentukan Harga Tiket Top Eleven"

kok tampilan gamenya bagus kaya gitu? di saya kok gak kayak gitu?

This comment has been removed by the author. - Hapus

Berarti Klo Level Club Saya 4 kenaikan Harga tiketnya 7 Ya?

Jangan Lupa Tinggalkan Komentar

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top