Aliffathur Risqi Hidayat. Powered by Blogger.

Taktik 4-4-2 Gaya Modern


Halo Semua !,Pada kesempatan kali ini Saya akan memposting Taktik yang saat ini menjadi andalan saya yaitu Taktik 4-4-2,tapi taktik ini bukan seperti Taktik 4-4-2 sebelumnya taktik ini memiliki sedikit perubahan dan racikan gaya bermain baru,dan Taktik ini Alhamdullillah cocok dengan Tim Saya yang sebelumnya Peformanya menurun,Taktik 4-4-2 kali ini mengandalkan penyerangan dari sektor Sayap.Jadi, untuk memaksimalkan Taktik ini Anda harus memiliki pemain Sayap yang kuat,akan lebih maksimal lagi apabila pemain Sayap Anda memiliki Keahlian Penggiring Bola,untuk bentuk Formasinya dan arah panahnya perhatikan gambar berikut :


Untuk Arahanya bisa menggunakan Order seperti ini :

Mental Tim                     = Menyerang
Fokus Umpan                = Bawah Kedua Sayap
Gaya Tekanan               = Setengah Lapangan/Seluruh Lapangan
Gaya Tekel                    = Normal
Gaya Mengumpan         = Perpaduan
Gaya Penjagaan            = Daerah
Serangan Balik Langsung      (V)
Mainkan Jebakan Offside       (X)

Taktik di Atas cocok untuk Tim Saya,jadi saya tidak menjamin 100% bahwa taktik diatas akan berhasil karena hasil pertandingan tergantung komposisi tim Anda dan bagaimana Anda meracik Taktik.Order di atas bisa Anda ubah seperti yang klub Anda butuhkan.

Sekian Posting saya kali ini semoga bermanfaat,Terima Kasih dan Salam Manager Indonesia!
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Taktik 4-4-2 Gaya Modern"

Jangan Lupa Tinggalkan Komentar

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top