Aliffathur Risqi Hidayat. Powered by Blogger.

Taktik Terbaik OSM

Pada Kesempatan saya kali ini saya akan memposting artikel Taktik Terbaik OSM,OSM atau Online Soccer Manager adalah sebuah game online yang sering saya mainkan selain Top eleven,bagi yang belum pernah mencoba game ini bisa mencoba Disini ,OSM memang game yang asik  tetapi terkadang banyak pemain justru jenuh dengan game ini karena mereka sulit menang dan selalu kalah,lalu bagaimana agar bisa menang ?,caranya meracik taktik yang solid,formasi yang saya gunakan selama bermain OSM adalah 4-3-3 A entah mengapa saya suka dengan formasi ini berikut bentuk formasinya:


Dan taktik yang saya gunakan sebagai berikut :




Selama menggunakan taktik di atas hasil yang saya peroleh sangat memuaskan minimal,Saya selalu masuk 5 Besar Klasemen liga walaupun klub yang saya gunakan berganti-ganti.
Itu tadi posting tentang Taktik Terbaik OSM,Anda bisa mengubah taktik sesuai kebutuhan Tim Anda.

Sekian Posting Saya kali ini semoga bermanfaat untuk para pembaca tentunya,Terima Kasih telah Berkunjung.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Taktik Terbaik OSM"

Jangan Lupa Tinggalkan Komentar

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top