Aliffathur Risqi Hidayat. Powered by Blogger.

Taktik Top Eleven Timnas Argentina 2015

Topeleven-indo.blogspot.com - Argentina adalah salah satu Tim Nasional Terkuat Di Dunia,mereka tampil luar biasa dengan komposisi pemain yang Hebat dan Taktik yang Jitu,dengan mengandalkan serangan lewat tengah Argentina berhasil masuk ke Final Copa America,walaupun Akhirnya kalah dengan Chile di Adu Pinalti Argentina tetap tampil Luar biasa selama kompetisi.

Taktik Top Eleven Timnas Argentina 2015 - Lalu bagaimanakah jika kita menerpkan taktik Argentina di Top Eleven,tentunya bisa dengan Formasi yang sama dan Order taktik yang persis maka taktik Argentina bisa kita terapkan. untuk Formasinya lihat pada gambar.


Supaya bisa sesuai dengan permainan Argentina maka kita harus mengubah Setting taktik sama dengan Timnas Argentina,maka gunakan Setting seperti berikut.


Itu tadi Taktik Top Eleven Timnas Argentina 2015 saya tidak menjamain 100 % Tim kamu cocok menggunakan taktik ini karena setiap tim berbeda karakter dan komposisi pemainya lebih baik kamu sesuaikan taktik di atas dengan Tim yang kamu kelola.

Sekian posting saya semoga bermanfaat bagi para pembaca yang berbahagia :)

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
6 Komentar untuk "Taktik Top Eleven Timnas Argentina 2015"

bisa dicoba nih di TE ane : D thanks taktiknya :D

taktik ini mengandalkan penyerang gan

Jangan Lupa Tinggalkan Komentar

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top