Aliffathur Risqi Hidayat. Powered by Blogger.

Taktik Juventus Di Top Eleven

Topeleven-indo.blogspot.com - Juventus adalah salah satu klub terbaik di dunia serta menjadi yang terbaik di Italia saat ini,Juventus memiliki pemain yang luar biasa seperti Pirlo,Buffon,Tevez,dan pemain lain yang membuat Juventus menjadi kuat dan sulit dikalahkan,tak hanya pemain,Taktik mereka juga berperan penting dalam hal meraih  kesuksesan mereka.


Lalu bagaimanakah cara menerapkan Taktik Juventus Di Top Eleven ?,kita bisa gunakan formasi 4-1-2-1-2 Wide Diamond, dengan memberi Panah Merah Pada Kedua bek sayap.bentuknya seperti gambar berikut:



Supaya bisa sesuai dengan taktik Juventus gunakan order seperti ini:


tapi kamu bisa mengubahnya sesuai dengan komposisi dan kebutuhan tim kamu,Jangan Pernah Paksakan seorang pemain bermain di posisi yang bukan keahlianya,karena terkadang bisa membuat permainanya buruk.

Sekian posting saya semoga bermanfaat bagi para pembaca terutama para penggila game Top Eleven :)

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
15 Komentar untuk "Taktik Juventus Di Top Eleven "

cocok sekali kebetulan favorit saya tuh juventus

ini nih salah satu tim favorit ane ,selain bayern thank's infonya!!!!

Mantap nih, makasih udah di share

mainan lama tu dah ane tinggalin

thanks gan sharenya

wah...bisa coba pake taktik ini :)

gak apa-apa,makasih sudah berkunjung....

sama-sama dan terima kasih telah berkunjung...:)

Tim favorit ane tuh juve + arsenal :D hehe
Nice formasi gan

Jangan Lupa Tinggalkan Komentar

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top