Aliffathur Risqi Hidayat. Powered by Blogger.

Taktik 3-1-4-1-1 Top Eleven

Topeleven-indo.blogspot.co.id - Halo gamers...sudah lama Saya tidak posting di blog ini,Saya kira sudah tidak ada lagi yang bisa Saya post ternyata masih banyak..hehe

Pada kesempatan kali ini Saya akan memposting tentang Taktik 3-1-4-1-1 Top Eleven. Taktik ini memungkinkan sebuah tim bisa menguasai penguasaan bola lebih banyak daripada Lawan alasanya jelas, karena taktik ini menggunakan 6 pemain di lini tengah sehingga tim akan lebih banyak menguasai bola daripada lawan. untuk lini pertahanan taktik ini menggunakan 3 DC yang membuat pertahanan akan kuat saat diserang dari lini tengah,yang semakin membuat pertahanan kuat adalah hadirnya seorang DMC yang ikut membantu pertahanan. Untuk lini serang taktik ini cukup fleksibel bisa menyerang dari lini manapun, disisi sayap dibantu 2 Sayap (ML dan MR) sedangkan sisi tengah dibantu kehadiran AMC yang membawa bola ke ST didepan. berikut bentuk formasinya:


kelebihan dari Taktik 3-1-4-1-1 Top Eleven ini kita dapat menyeting sebagai formasi bertahan dan formasi menyerang. formasi bertahan digunakan saat tim dalam keadaan tidak diunggulkan,sedangkan formasi menyerang saat kita diunggulkan tentunya.
  • Setting Menyerang
Mental Tim                     = Menyerang
Fokus Umpan                = Perpaduan
Gaya Tekanan               = Tinggi
Gaya Tekel                    = Normal
Gaya Mengumpan         = Perpaduan
Gaya Penjagaan            = Daerah
Serangan Balik Langsung    (Mati)
Mainkan Jebakan Offside     (Mati)
Setting Panah: Maju >> ML,MR,AMC dan ST
  • Setting Bertahan
Mental Tim                     = Bertahan
Fokus Umpan                = Lewat Tengah
Gaya Tekanan               = Rendah
Gaya Tekel                    = Normal
Gaya Mengumpan         = Pendek
Gaya Penjagaan            = Satu Lawan Satu
Serangan Balik Langsung     (Mati)
Mainkan Jebakan Offside      (Mati) 
Setting Panah: Belakang >> ML,MR,DMC dan 3 Bek
Catatan: Kecocokan taktik tergantung dengan tim yang kamu kelola,belum tentu taktik yang Saya tulis cocok dengan taktik kamu.

Sekian posting Saya tentang Taktik 3-1-4-1-1 Top Eleven semoga bermafaat buat kalian,terutama para gamers dan penggemar Top Eleven.

 
 
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
13 Komentar untuk "Taktik 3-1-4-1-1 Top Eleven"

mungkin menurut saya taktik ini sedikit kurang buat serangan balik heheh tapi top deh

makasih gan udah berkunjung,memang ini bukan taktik untuk serangan balik jadi memang tidak cocok..haha

ntar saya coba main deh gan, pake taktik ini

Boleh dicoba kayaknya nih gan :D

silakan coba aja...semoga beruntung

ijin coba gan, thanks for sharing gan :)

mantab gan..terimakasih. :)

Taktik menggunakan 1 striker tidak cocok utk taktik menyerang, lbh cocok normal / bertahan.

gue pakai ini , lawan tim yang kualitasnya jauh diatas gue .. dan hasilnya menang .. hehe mantab

Terus anti formasi 3-1-4-1-1 ini apa?

Jangan Lupa Tinggalkan Komentar

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top