Aliffathur Risqi Hidayat. Powered by Blogger.

Taktik 3-3-2-1-1 Top Eleven


Topeleven-indo.blogspot.co.id - Halo Gamers....Pada kesempatan kali ini Saya akan membahas tentang Taktik 3-3-2-1-1 Top Eleven. Taktik ini mengandalkan kuat di pertahanan tapi agak lemah disisi penyerangan dan cocok untuk kamu yang lebih mementingkan pertahanan kuat dibandingkan penyerangan atau dalam kondisi tidak diunggulkan.

Taktik ini menggunakan 3 DC dalam pertahanan sehingga sangat kuat apabila mendapat serangan dari sisi tengah,hal ini juga dibantu oleh pemain dengan posisi DMC yang membuat pertahanan sisi tengah semakin kuat,pertahanan dari sisi sayap juga tidak kalah kuat karena hadirnya pemain DML dan DMR yang akan menjaga pertahanan dari sisi sayap. Sebenarnya taktik ini dalam penataan posisinya sama dengan Taktik 3-1-4-1-1 Top Eleven setting bertahan, karena di Taktik 3-1-4-1-1Top Eleven setting bertahan pemain sayap (ML dan MR) diberi panah mundur sehingga saat posisi bertahan (sedang diserang) dua sayap tersebut akan berperan sebagai DML dan DMR tetapi apabila posisi tim menyerang (memegang bola) akan kembali keposisi mereka sebagai ML dan MR inilah kesamaan Taktik 3-3-2-1-1 Top Eleven dengan Taktik 3-1-4-1-1 Top Eleven. Berikut bentuk dari Taktik 3-3-2-1-1 Top Eleven :


Mental Tim                     = Normal
Fokus Umpan                = Lewat Tengah
Gaya Tekanan               = Rendah
Gaya Tekel                    = Normal
Gaya Mengumpan         = Pendek
Gaya Penjagaan            = Daerah
Serangan Balik Langsung    (Mati)
Mainkan Jebakan Offside     (Mati)
Setting Panah: Maju >> DML,DMR, dan ST
Catatan: Kecocokan taktik tergantung dengan tim yang kamu kelola,belum tentu taktik yang Saya tulis cocok dengan taktik kamu.
 
Sekian posting kali ini tentang Taktik 3-3-2-1-1 Top Eleven,semoga bermanfaat bagi para Gamers terutama para Manager Top Eleven yang luar biasa yang sedang membaca posting Saya ini,jangan lupa selalu kunjungi blog saya ini ya....
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
18 Komentar untuk "Taktik 3-3-2-1-1 Top Eleven"

top eleven, gara2 game ini , aku jadi beli hape android,, dulu

Wah udh lama gak maen game ini ^_^,nanti ku download lagi dehh thanks min

ok silakan dicoba semoga bisa menang

ini mirip formasi saya dulu.. memang mantav..

ok silakan di coba gan semoga beruntung :)

Sudah lama tidak maen,jadi pengen maen lagi

Dicoba dulu min semoga bagus nih taktik hehe

Jangan Lupa Tinggalkan Komentar

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top